Rank Tracker Anda Bingung Mencari Informasi Bisnis yang tepat? Cari di bawah ini dan ikutilah!
<-----------------AwaaassS !! -----------------------> Blog Lalulintas !
Free download software

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi

http://PTC-Indonesia.co.id

Masukan Email Anda TO Berlangganan Artikel Via E-Mail

Mobile Web App for iPhone & Android

By

Your Online

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Wednesday, September 29, 2010

Jalani Hidup Bahagia Tanpa Stres

PALING tidak nyaman hidup dalam deraan stres. Anda dapat mengatur hidup sebaik mungkin sehingga jauh dari tekanan batin dan pikiran tersebut. Mungkin tip berikut ini unik dan aneh. Tetapi pasti membuat hidup Anda jauh lebih berarti dan bahagia.
Membuat kue kering seperti chocolate chips dan bagikan kepada orang asing atau tetangga terdekat. Dan ketika kaki melangkah keluar dari zona nyaman, Anda akan segera menemukan waktu-waktu bermakna dalam hidup, dan hadiah yang paling diingat adalah sesuatu yang tidak di harapkan. Itu sama halnya jika Anda membagikan kue kering atau benda lainnya kepada mereka. Senyum yang menampak di wajah mereka adalah hal yang menakjubkan.
Lepaskan sesuatu yang lama supaya Anda dapat menyisakan ruang untuk hal baru, mulai dari mengatur ruangan di setiap sudur rumah atau muka dan beranda. Buatlah prinsip 'jika membeli barang baru, barang lama harus pergi. Ini cara agar hidup tetap seimbang dan membuat Anda memahami makna apa sesungguhnya yang penting bagi diri sendiri. Sumbangkan barang-barang itu setelah di bersikan kepada mereka yang membutuhkan. Selain lega karna rumah kita bersih, hatipun turut senang karna barang itu masih bisa dipakai oleh orang lain.
'Ada cela di setiap hal, itulah mengapa sinar dapat masuk', Jika kita berfikir, ini menggambarkan sebuah ketenangan menjalani hidup dengan bijak, dan jika nantinya ada seseorang berkomentar bahwa anda aneh, itu berarti Anda memiliki cara tersendiri untuk menjadi kreatif dan tau bagaimana membuat diri sendiri menarik orang di sekitar Anda. Sebenarnya manusia adalah makhluk yang unik. Oleh karna itu, jangan ragu-ragu menghadapi keunikkan diri sendiri.
Beri catatan kecil kepada Kerabat atau Sahabat, katakan bahwa Anda sedang memikirkan mereka. Kalimat pendek tersebut akan membawa Senyum pada Kerabat atau Sahabat bahkan Anda sendiri.
Buat daftar kualitas terbaik Anda di selembar kertas. Mungkin terasa memalukan, bahkan untuk diri sendiri. Namun jika bukan Anda yang menghargai diri sendiri. Bagaimana Anda bisa berharap orang lain akan memandang hal terbaik yang ada dalam diri Anda.


Pesan dari : Librayahoo.blogspot.com
" MIKIN MENTAL ADALAH : Sumber dari kemiskinan materi dan Jika kita setiap hari hanya bisa menggerutu, murung, pesimis dan Apatis. Makah Sukses akan menjauhi kita "
Let's Go
Click Here!

0 komentar:

Artikel Populer

videobb
Software Iklan Baris Massal BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal ! Pasang Iklan Tanpa Daftar
>