Rank Tracker Anda Bingung Mencari Informasi Bisnis yang tepat? Cari di bawah ini dan ikutilah!
<-----------------AwaaassS !! -----------------------> Blog Lalulintas !
Free download software

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi

http://PTC-Indonesia.co.id

Masukan Email Anda TO Berlangganan Artikel Via E-Mail

Mobile Web App for iPhone & Android

By

Your Online

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Wednesday, May 11, 2011

Affiliasi WebiiHost

 

 Hay Sob..

 Selamat berbisnis ya..

Kali ini saya beritaukan kepada kalian semua bagi yang belum tau akan tetapi bagi yang sudah tau maka silakan share ke teman-teman anda agar saling mempererat tali persaudaraan.

Sudah taukah anda tentang WebiiHost.com
WebiiHost.com adalah Perusahaan Web Hosting Indonesia yang memberikan berbagai pilihan paket web hosting dengan harga terjangkau lho.
Jadi jika anda mempunyai website atau beberapa website maka WebiiHost.com memberikan fasilitas untuk menghost lebih dari 1 website.
Dan Jika kalian ingin menjadi Affiliasinya agar anda mendapat keuntungan melalui member affiliate maka simak di bawah ini.
 

Keuntungan mengikuti program affiliasi

1. Komisi
Anda mendapatkan komisi sebesar 15 % dari penjualan shared hosting/reseller/vps/dedicated server dan 5 % dari transaksi domain yang dilakukan oleh user yang mendaftar di webiihost.com melalui referensi anda. Untuk biaya setup dan biaya addon tidak termasuk dalam hitungan komisi, misalnya biaya license software (pada dedicated/vps account), biaya tambahan bandwidth international (pada dedicated server/vps), biaya tambahan hardisk/memory (pada dedicated server) dsb. 
     
2.  Royalti Komisi  
Sistem komisi diberikan saat user mendaftar dan melakukan order dari referensi anda. Komisi juga diberikan untuk setiap perpanjangan hosting / domain yang dilakukan oleh user tersebut. Selain itu, jika user tersebut di kemudian hari melakukan order lagi dengan menggunakan profile user yang sama, maka anda juga mendapatkan komisi. Jadi selama user tersebut aktif dan melakukan transaksi, anda akan mendapatkan komisi untuk setiap transaksi yang dilakukan user tersebut

3. Referensi termemori
Tidak semua user yang mengunjungi website melalui referensi anda langsung melakukan order, mungkin user tersebut akan membandingkan dengan website website lain dan kemudian setelah beberapa hari baru melakukan order. Jadi bisa saja user tersebut mengenal website webiihost.com melalui banner yang ada di website anda atau iklan yang anda pasang. Namun beberapa hari kemudian pada saat user tersebut akan melakukan order, user tersebut tidak lagi masuk ke website webiihost.com dengan mengklik banner/iklan anda tapi langsung menuliskan url webiihost.com karena sudah mengetahui nama web tersebut.
Akan tetapi anda tidak perlu khawatir, karena setiap user yang masuk dari banner/iklan anda akan tercatat referensinya dari anda dalam cookies yang bertahan selama 15 hari. Jadi jika user tersebut masuk kembali ke webiihost.com tanpa melalui banner/iklan anda, webiihost.com tetap dapat mendeteksi bahwa user tersebut mendapat referensi dari anda.
Okay... Tunggu apalagi sob... Action !!

Cara bergabung dalam program affiliasi Webiihost.Com

  1. Isi form pendaftaran affiliasi.
  2. Login di affiliasi member area untuk mengetahui id referal anda
  3. Di affiliasi member area, jangan lupa isi data rekening bank anda, supaya komisi yang anda dapat akan di transfer ke rekening anda.
  4. Anda dapat mulai melakukan pengiklanan di website melalui link url pihak webiihost.com anda :
    CONTOH : http://www. webiihost.com /?ref=Nama link_referal_anda.
    Atau melalui metoda affiliasi tersembunyi yg mungkin akan lebih efektif.
  5. Lebih detail silakan baca di halaman affiliasi member area dan lakukan pendaftaran segera. Untuk materi banner juga tersedia di halaman affiliasi member area.

0 komentar:

Artikel Populer

videobb
Software Iklan Baris Massal BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal ! Pasang Iklan Tanpa Daftar
>