Rank Tracker Anda Bingung Mencari Informasi Bisnis yang tepat? Cari di bawah ini dan ikutilah!
<-----------------AwaaassS !! -----------------------> Blog Lalulintas !
Free download software

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi

http://PTC-Indonesia.co.id

Masukan Email Anda TO Berlangganan Artikel Via E-Mail

Mobile Web App for iPhone & Android

By

Your Online

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Wednesday, May 11, 2011

Arti Affiliasi - Affiliasi Marketing

Affiliate Marketing 

Salah satu bisnis yang disamping pendapatannya bisa dibilang cukup tinggi, bisnis Affiliate Marketing memudahkan untuk para pemula yang ingin menjalani bisnis Internet tanpa memiliki pruduk, jadi jika anda tidak memiliki produk maka anda silakan memulai bisnis dengan memasarkan produk oranglain, dan jika ada penjualan anda akan mendapatkan komisi dari sih pemilik produk.
Tergantung pemilik produk berapa persen anda akan mendapatkan komisi darinya.
Sebagai orang awam, mungkin anda belum tau detail kata Affiliate Marketing atau mendengar istilah bisnis Affiliate Marketing. Okey saya mengerti karna sebelumnya saya juga belum tau istilah Affiliate Marketing. 

Agar anda mudah memahami saya akan jelaskan seputar Affiliate Marketing.
Apakah anda pernah mendengar pekerjaan seorang Calo, Broker, Makelar dan Sales Promotion ?? ya gambarannya seperti itu, pekerjaan utama mereka menghubungkan antara Si Pembeli dan Si Penjual, mereka adalah perantara, bila nantinya terjadi penjualan maka Si Broker atau Si Makelar atau Si Calo Atau Si Sales Promotion akan mendapatkan komisi dari Si Pemilik Produk, karna sudah memasarkan produknya hingga terjadi penjualan. Dan semakin banyak penjualan maka semakin banyak pula anda mendapatkan komisi dari Si Pemilik Produk. Okey saya harap anda sudah mengerti!

Hai sobat setia...??
Sudah Faham kan anda tentang Istilah Program Affiliate Marketing. Jika masih belum Faham... WaDuh Kasian sekali ya anda ini, masak sih saya sudah kumpas tajam setajam silet anda masih belum Faham.. Hiihiii sedih nich jadinya.. tapi saya yakin anda sudah faham betul !

Sekali lagi, Jika anda belum memiliki produk maka saya optimis mengaatakan kepada anda untuk menjadi Affiliasi, dan jika anda ingi menjadi phublisher affiliasi sukses tentunya anda juga optimis untuk memasarkan sesuai proposal anda.
Dan anda bisa lihat di sekitar anda, lokasi yang anda kunjungi serta anda tempati di mana kita bnyak jumpai seorang makelar maupun sales yang memasarkan produk dari perusahaannya yangsemakin bnyak prodak yang terjual maka tentunya semakin banyak pula penghasilan yang ia peroleh, dan itu juga sama yang di lakukan makelar-makelar yang menjual barang ke orang lain.
Nah, sekarang saya semakin yakin jika anda sudah paham tentang bisnis affiliasi.

Ayo Sobat tunggu apalagi kawan,
Take Action


Selamat memulai

0 komentar:

Artikel Populer

videobb
Software Iklan Baris Massal BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal ! Pasang Iklan Tanpa Daftar
>